Akihiko max S Link P3P
Huehehehe ! Bahagia banget ya gw ._.
Akhirnya S.link akihiko max juga ~
So sweet bangetttt ~~ :3 gak bohong !
Gilaaa pengen kalii bisa punya cowo beneran yg kayak Akihiko. He is perfect dude ~ xD *fangirling*
Tapi sayangnya gw menduakan dia dengan Shinjiro di P3P wkakakak abisnya penasaran sih ._.
Oh iya ada Ryoji juga... krik krik...
Sedikit scene aja nih pas S.link max :3



Sorry its using my name :p
Tapi beneran deh, itu scene favorittttt gw hehehe
Sweet banget soalnyaaa si Akihiko malu2. Apalagi pas trakhir si Akihiko minta dipanggil Aki. Gw senyum2 sendiri ngeliat ni scene , ampe gw ulang berkali-kali ._.
Aduh maap ya namanya juga fangirl. Tapi tetep aja Minato number one :3
Heheheh by the way, walopun S.link nya udah max, tetep gw jalain sih. Seru juga, ada secret scene gitu :p
Coba aja ada Persona 4 Portable ._. Gw pasangin MC nya sama Kanji deh wkwkwkwk
Syangnya ngga ada. huhuhu T_T
Malah ada P4 golden yg di PS Vita, sedangkan gw harus menunggu 5 tahun lagi mungkin baru bisa beli PS Vita... NASIB -_-
Eh terus kenapa gw jadi ngefans banget yak sama Akihiko? Semua karna P3P ~ wkwkwkwk
Tambahin ah foto scene nya pas di S.link rank 9 ~

:3 :3 :3
Sayangnya ngga ada S.Link sama Theodore yah ._. *ngarep*
Si Souji aja ada tuhh sama Margaret ! kenapa di P3P ngga T_T
Udah dulu ya teman2 . Akihr2 ini blog gw jadi aktif lagi karna Persona :3
alternative link download